Selasa, 12 Juni 2012

.WHITE WATER RAFTING

WHITE WATER RAFTING IN BALI

Rafting di Sungai Ayung ini memiliki level kelas sungai tingkat 3 dimana sangat aman bagi pemula dan juga anak anak yang berumur 6 tahun ke atas. Panjang sungai ayung ini untuk ber arung jeram kurang lebih 12 km dan memakan waktu tempuh 2 jam. Wisata arung jeram di Sungai Ayung ini biasanya di mulai pada pukul 10 pagi dan akan di akhiri pada pukul 2 sore. Terkadang juga bisa di lakukan trip siang jika ada permintaan siang dan biasanya untuk jumlah yang banyak atau group.


Selain Sungai Ayung, Bali juga memiliki Sungai Telaga Waja yang tak kalah serunya untuk berwisata arung jeram di Sungai Telaga Waja ini. Terletak di Desa Muncan, Rendang Karangasem Bali. Dari Kuta area dapat di tempuh kurang lebih 1,45 menit berkendara menuju arah timur. Biasanya rafting di Sungai Telaga Waja ini dimulai pada pukul 11 siang dan akan berakhir pada pukul 3 sore. Sungai Telaga Waja ini memiliki level sungai tingkat 4 dan memiliki panjang sungai sekitar 14 km untuk ber arung jeram. Air sungai ini lebih jernih di banding dengan sungai Ayung. Setiap harinya rafting di sungai ini bisa menurunkan sekitar 50 boat. Jadi di sepanjang sungai sangat ramai dengan teman teman atau tamu lain yang berwisata disini.
Jadi jika anda mau berarung jeram diantara dua sungai itu, maka kami sarankan ber arung jeram di Sungai Telaga Waja. Namun jika anda adalah pemula dan peserta yang berumur agak tua, maka kami sarankan ber arung jeram di Sungai Ayung Bali. pilihlah wisata arung jeram kami di bawah ini.
location: white water rafting
*Ayung River
or
*Telaga waja river

Service include:
. Air Conditioner transport
. Safety- approved Rafting Equipment
. Profesional River Guide
. Use of towel and shower facilities
. Buffet Lunch



PRICE

60 US$/ Person
FREE TRANSPORT




FOR RESERVATION

Call AGUNG : +6287862515786
Or email to
agungputra095@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar